• 26 February 2024
Situs Web Penghasil Gambar AI Terbaik untuk Bisnis

Situs Web Penghasil Gambar AI Terbaik untuk Bisnis

0 0
Read Time:5 Minute, 22 Second

Situs Web Penghasil Gambar AI Terbaik untuk Bisnis – Pernahkah Anda membuat konten dengan ChatGPT? Ah, itu rahasia umum. Namun bagaimana dengan mengambil foto di situs foto AI? Hmmm… sedikit orang yang tahu kalau AI juga bisa menghasilkan karya seni, meski dalam hitungan detik!

 

Situs Web Penghasil Gambar AI Terbaik untuk Bisnis

Situs Web Penghasil Gambar AI Terbaik untuk Bisnis

oragoo – Dalam hal konten digital, gambar dan ilustrasi seringkali menjadi daya tarik utama. Sayangnya, proses pembuatan gambar terkadang memakan waktu lama. Oleh karena itu, membuat gambar dengan kecerdasan buatan bisa menjadi solusinya.

AI image Generator atau situs web pembuat gambar AI menggunakan kecerdasan buatan untuk membuat karya seni seperti ilustrasi, logo, dan bahkan video. Jika Anda seorang pemilik bisnis, pemilik bisnis, atau pencipta, Anda harus membaca artikel ini dari sampul ke sampul. Kami menghadirkan beragam situs fotografi AI terbaik yang dapat Anda gunakan untuk segala kebutuhan Anda, termasuk bisnis dan hiburan. Mari kita lihat lebih dekat!

Apa itu website AI Image Generator?

Website AI Image Maker adalah aplikasi atau program yang menggunakan kecerdasan buatan untuk membuat karya seni secara otomatis. Hasilnya meliputi gambar, logo, storyboard, dan animasi. Kemajuan teknologi AI memungkinkan pengguna menghasilkan karya seni unik dengan cepat.

Namun perlu diingat bahwa meskipun AI dapat membantu proses kreatif, namun hasilnya tidak selalu orisinal, karena AI cenderung mengambil sampel dari karya yang sudah ada.

Oleh karena itu, sebaiknya hasil AI art generator ini dijadikan dasar atau inspirasi dan dimodifikasi agar lebih kuat orisinalitasnya dan digunakan sesuai kebutuhan. Jadi sekarang saatnya Anda melihat beberapa website pembuat foto AI terbaik yang gratis dan siap digunakan. Ayo meluncur ke bawah!

Website Pembuat Gambar AI Terbaik

Sesuai dengan tujuannya, ada beberapa website yang menyediakan gambar AI. Di antara banyak pilihan, kami memilih situs kecerdasan buatan yang dapat membuat gambar dari teks dalam sekejap.

1. Fotor AI Image Generator

Fotor AI Image Generator merupakan pilihan yang cocok bagi para blogger dan produser konten yang ingin menampilkan gambar berkualitas tinggi di artikel atau media sosial.

Dengan beberapa fitur pengeditan seperti penyesuaian warna, kontras dan efek, serta template yang menarik, pengguna dapat dengan mudah membuat gambar yang lebih menyampaikan inti pesan mereka.

Selain itu, kemudahan penggunaan antarmuka Fotor AI Image Generator menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang tidak memiliki latar belakang desain tingkat lanjut.

2. Midjourney

Midjourney adalah AI online yang cocok untuk seniman digital dan pembuat konten yang ingin membuat karya seni dengan gaya orisinal.

Efek visual yang jarang ditemukan di web AI tersedia untuk membuat gambar di luar platform ini. Selain itu, kemampuan kreatif dan pengeditan Midjourney memungkinkan seniman digital memberikan karya mereka kepribadian yang unik.

Diperlukan langganan untuk menggunakan Midjourney. Biaya penggunaan alat AI ini adalah $10 atau sekitar Rp150.000 per bulan.

3. Hostinger Logo Maker

Hostinger Logo Maker dapat menjadi basis bagi perusahaan atau perorangan yang membutuhkan pembuatan logo secara cepat tanpa bantuan desainer berpengalaman.

Proses yang cepat dan mudah membuat Hostinger Logo Maker sangat user-friendly sehingga memudahkan pekerjaan Anda meskipun Anda belum memiliki pengalaman desain sebelumnya. Cukup deskripsikan logo yang Anda inginkan dan Anda bisa langsung menggunakan saran desainnya. Anda juga dapat memilih berbagai elemen, kombinasi warna, dan gaya yang sesuai dengan merek Anda.

 

Baca juga : Aplikasi AI di Android dan iOS

 

4. AutoDraw

AutoDraw merupakan AI art generator yang dapat menjadi solusi tepat bagi mereka yang mencari cara cepat menggambar atau membuat desain dengan hasil menarik.

Menggunakan teknologi pengenalan gambar AI, AutoDraw membuat rekomendasi elemen visual yang sesuai dengan sketsa atau gambar pengguna. Dengan cara ini Anda dapat memilih dari berbagai elemen dan memodifikasinya sesuai keinginan, membuat proses kreatif menjadi lebih cepat dan efisien.

5. Dream by WOMBO

Situs AI berikutnya untuk membuat gambar adalah Dream by WOMBO. Ini adalah platform kreatif yang menggunakan kecerdasan buatan untuk menghasilkan foto yang unik dan artistik.

Dream by WOMBO memungkinkan Anda mengunggah foto biasa dan mengubahnya menjadi karya seni menakjubkan. Misalnya, Anda dapat menerapkan gaya seni langka yang berbeda seperti alam mimpi, figur, spektrum, dan anime.

Proses konversi fotonya juga cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

6. Canva AI

Canva AI adalah fitur dari perusahaan desain grafis populer Canva yang memungkinkan Anda menghasilkan gambar menarik menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

Banyak pengguna menyukai Canva AI Image Generator karena antarmukanya yang sederhana dan intuitif, sehingga siapa pun dapat membuat konten visual untuk berbagai platform. Baik itu Instagram, Facebook, atau postingan, alat AI ini dapat membuat gambar yang indah untuk Anda. Disini Anda juga bisa langsung mengedit gambar dan menambahkan elemen visual yang disediakan Canva.

 

Web Penghasil Gambar AI

 

7. Artbreeder

Seperti generator seni AI lainnya, Artbreeder memungkinkan Anda membuat gambar dari teks menjadi gambar. Bahkan, Anda juga bisa menulis instruksi dalam bahasa Indonesia. Yang membuat Artbreeder istimewa adalah Anda dapat menggabungkan banyak gambar untuk membuat kreasi baru yang unik. Selanjutnya, Artbreeder menggabungkan gaya visual dari berbagai gambar.

Dengan cara ini, Artbreeder memungkinkan pengguna membuat gambar unik dengan warna, tekstur, bentuk, dan elemen lain yang elegan yang mencerminkan kreativitas pengguna. Jika Anda memerlukan referensi gambar untuk ditautkan, Anda dapat menemukannya di beberapa situs pembuat gambar seperti Unsplash dan Pixabay.

8. DeepAI

DeepAI adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari kualitas gambar tinggi dan realistis. Situs ini menawarkan berbagai model AI yang dapat membuat gambar dari teks menjadi gambar.

Fitur unik DeepAI adalah Enhance, yang memungkinkan Anda meningkatkan kualitas dan ketajaman gambar yang dihasilkan AI.

Jadi jika Anda tertarik menghasilkan uang dengan AI, Anda bisa menjual foto AI di situs seperti Adobe Stock, Etsy, dan Freepik. Biasanya gambar yang menarik adalah latar belakang yang indah dan foto yang realistis.

9.DALL·E 2

DALL·E 2 merupakan situs pembuatan gambar AI yang unik karena menggunakan teknologi AI berbasis bahasa, yang berarti Anda dapat membuat gambar dari teks. Artinya, Anda tidak perlu menggambar atau mengedit gambar secara manual. Cukup masukkan deskripsi atau kata kunci, AI akan menghasilkan gambar yang sesuai dengan deskripsi.

Pendekatan ini memberikan cara yang menarik dan cepat untuk membuat gambar yang sesuai dengan ide atau konsep tertentu. Namun, harap dicatat bahwa beberapa pilihan bahasa atau deskripsi mungkin terbatas di DALL·E 2. Oleh karena itu, gambar yang dihasilkan mungkin tidak sepenuhnya sesuai dengan deskripsi.

10. Bing Image Creator

Bing Image Creator adalah alat menggambar kecerdasan buatan Microsoft Bing yang membantu Anda menemukan dan membuat gambar kreatif dengan cepat dan mudah. Yang terbaik dari semuanya, Bing Image Creator didukung oleh teknologi Dall-E OpenAI. Artinya, gambar yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan akan terlihat lebih realistis. Selain itu, Anda juga dapat memasukkan petunjuk bahasa Indonesia ke generator AI art ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %