• 24 April 2024
Kegunaan Teknologi Terkini dalam Sepak Bola

Kegunaan Teknologi Terkini dalam Sepak Bola

Kegunaan Teknologi Terkini dalam Sepak Bola – Adopsi teknologi semakin meningkat setiap tahunnya seiring dengan upaya klub-klub sepak bola dalam meningkatkan performa baik di dalam maupun di luar lapangan. Baru-baru ini kami melihat tren klub sepak bola yang meminta saran kepada kami tentang teknologi terbaru dalam sepak bola seperti Artificial Intelligence (AI), Blockchain, Cryptocurrency, Non-Fungible Tokens (NFT) dan Virtual Reality. (VR) – saat mereka mendorong batasan untuk mendapatkan keunggulan kompetitif.

 

Kegunaan Teknologi Terkini dalam Sepak Bola

Kegunaan Teknologi Terkini dalam Sepak Bola

oragoo – Dalam artikel ini, Kyran Clarke dan Luke Jackson mengulas kasus penggunaan paling menarik untuk teknologi ini di pasar saat ini dan menawarkan ide untuk sepak bola. klub harus mempertimbangkan penerapannya.

Teknologi untuk mengurangi dan menyembunyikan konten yang menyinggung dan menyinggung secara online
Pemain, manajer, dan penggemar semakin mengalami pelecehan rasis dan diskriminatif di media sosial, sehingga mendorong klub dan organisasi beralih ke AI dan teknologi lainnya. membantu mempromosikan pengalaman yang lebih positif di komunitas online mereka.

Contoh bagusnya adalah Layanan Perlindungan Media Sosial (SMPS) yang dibuat dan dikelola oleh FIFA dan FIFPro, yang dapat memantau lebih dari 20 juta postingan dan komentar di berbagai media sosial. jaringan platform media, memvalidasi hampir 20.000 postingan dan komentar sebagai hal yang menyinggung, diskriminatif atau mengancam, dan pada akhirnya melaporkan hal-hal yang ditandai sebagai menyinggung platform media sosial yang sesuai. SMPS telah terlibat dalam menyediakan perangkat lunak moderasi kepada pemain yang berpartisipasi yang segera menyembunyikan komentar ofensif dari akun media sosial mereka. Perangkat lunak moderasi ini mampu menyembunyikan hampir 300.000 komentar dari publik.

Contoh serupa mencakup Bodyguard.ai, Brandbastion, GoBubble, dan Respondology. Semua menggunakan teknologi dan alat AI mereka sendiri yang ditautkan ke akun media sosial para pemain dan klub untuk menemukan dan menyembunyikan kata-kata, gambar, dan pesan-pesan ofensif yang berbahaya untuk melindungi mereka dari racun. dan mempromosikan pengalaman yang lebih sehat dan positif di halaman media sosial pemain dan klub.

 

Baca juga : Bagaimana Teknologi Mengubah Permainan Sepak Bola

 

Teknologi untuk meningkatkan dan meningkatkan pengalaman penjualan tiket

Jangan hapus dulu pembayaran NFT. klub dan organisasi di seluruh dunia olahraga menggunakannya untuk memberikan pengalaman yang lebih personal, menarik, dan segar bagi penggemar dan acara. Membangun NFT ini di blockchain juga berarti mereka menawarkan keamanan yang lebih baik bagi para penggemar.

Nikmati kemitraan Arsenal FC dengan Staynex, platform keanggotaan liburan generasi berikutnya, untuk proyek tiket NFT baru yang disebut Arsenal Journey Pass. Ini menciptakan 400 NFT yang dibagi menjadi dua kategori: “Gooner” dan “Legendaris”. Ada 340 NFT “Gooner” yang memungkinkan tiket masuk umum ke pertandingan dan akomodasi bintang 4 selama 3 malam. Enam puluh NFT “Legendaris” menawarkan akses kotak ke 4 pertandingan, 3 malam di akomodasi bintang 5, dan replika jersey. Setiap pemilik dapat memilih antara 4 pertandingan. Pemilik NFT ini juga mendapatkan keuntungan dari hadiah khusus pemilik dan pakaian udara yang menguntungkan; serta undangan ke acara eksklusif.

Grand Prix Monaco musim Formula 1 pada bulan Mei ini mengeluarkan tiket balapan NFT melalui Platinum Group, penyedia tiket Formula 1 utama dan bermitra dengan perusahaan infrastruktur blockchain Element. Pemilik tidak hanya akan menerima tiket masuk ke Grand Prix, tetapi juga paket tamu, diskon di masa mendatang, dan manfaat pasca-acara lainnya.

 

Baca juga : Alat Penulisan AI dalam Bahasa Jepang

 

Teknologi untuk meningkatkan kinerja dan melindungi dari cedera

Dalam 12 bulan terakhir, kami telah melihat banyak hal Teknologi AI dan VR yang dirancang untuk memastikan klub pemain mencapai tingkat performa setinggi mungkin, mencegah cedera, dan meningkatkan ketersediaan.

Perusahaan seperti Orreco, Smartabase Fusion, dan Zone7 memiliki klien di seluruh dunia, termasuk Liga Premier Inggris. AI mereka dapat menganalisis tim masing-masing pemain; mengukur kapasitas kerja mereka, menggambarkan beban kerja dan kelelahan. Terakhir, algoritme dapat mengidentifikasi pemain yang mencapai batas kemampuannya dan hampir mengalami cedera. Analisis yang dilakukan oleh Orreco dan 10 anggota Motion Data Collective yang baru dibentuk melaporkan kemampuannya mendeteksi 85% cedera femur dengan akurasi 86% menggunakan algoritme pembelajaran mesin baru.

Jadilah Platform Terbaik Anda, Rezzil dan ViPER semuanya menggunakan sistem pelatihan VR untuk meningkatkan keterampilan dan tindakan yang konsisten untuk meningkatkan bidang-bidang berikut: kesadaran; keputusan; memahami permainannya; pencitraan spesifik lokasi; dan pelatihan taktis. Selain mengembangkan keterampilan kognitif tersebut, VR dapat digunakan untuk melatih keterampilan fisik individu seperti orientasi. FA telah mengumumkan bahwa hanya 10 transfer besar yang akan dilakukan selama minggu latihan untuk meminimalkan risiko jangka panjang terhadap kesehatan pemain.

Penggunaan teknologi terkini dalam sepak bola – kesimpulan

Alat-alat ini mungkin masih dalam tahap awal, tetapi mereka Ada banyak kesamaan dalam prinsip dan pengaturan kontrak penggunaan teknologi terkini dalam sepak bola dengan pengaturan teknologi yang lebih familiar. Tim teknologi dan digital di Walker Morris baru saja menerbitkan buku putih tentang teknologi terbaik yang dihadapi tim hukum internal di semua industri.