• 26 February 2024
Daftar Acara Olahraga Besar Di Brazil

Daftar Acara Olahraga Besar Di Brazil

0 0
Read Time:4 Minute, 50 Second

Daftar Acara Olahraga Besar Di BrazilKomunitas campuran yang terdiri dari petani, nelayan, dan pemburu-pengumpul berkembang di dataran rendah Amazon, sementara komunitas pemburu-pengumpul mendominasi di sabana dan dataran tinggi yang lebih kering. Pada saat kontak dengan Eropa pada tahun 1500, antara dua hingga enam juta penduduk asli India tinggal di wilayah tersebut.

Daftar Acara Olahraga Besar Di BrazilDaftar Acara Olahraga Besar Di Brazil

oragoo – Orang India yang berbahasa Tupia tinggal di daerah pesisir dan merupakan salah satu suku yang paling banyak kelompok tropis yang penting Hutan. Penjelajah Portugis di kawasan ini pertama kali bertemu dengan suku Tupia dan sangat memperhatikan mereka selama bertahun-tahun. Faktanya, suku Tupia mungkin mewakili pengaruh India yang paling penting pada masa awal kolonial Brasil dan dalam budaya yang berkembang setelahnya; Namun, penyakit-penyakit di Eropa membinasakan penduduk asli dan banyak orang India yang masih hidup menderita perlakuan kasar di bawah pemerintahan Portugis.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang acara olahraga di Brasil, kami telah menyusun daftar beberapa acara yang tidak boleh Anda lewatkan (seperti yang tidak boleh dilewatkan oleh orang Brasil):

Kejuaraan ini disiarkan di berbagai saluran televisi dan merangsang berbagai sektor, termasuk pasar audiovisual, yang memerlukan layanan produksi komprehensif dari tim.

1. Campeonato Brasileiro (Kejuaraan Brasil)

2. Copa do Brasil

Copa do Brasil adalah kompetisi sepak bola yang diikuti 92 tim. Ini setara dengan Taça de Portugal e CopaRey di Brasil , di Spanyol.

Perbedaan utama dengan Campeonato Brasileiro adalah format tantangan. Brasileirão menggunakan format poin berturut-turut dan Copa do Brasil menggunakan format knockout. Pada tahun 2023 kompetisi akan diadakan antara 21 Februari dan 23 September berlangsung di lapangan permainan yang berbeda.

3. The Classics

Sesuatu yang lebih terjadi selama kejuaraan sepak bola yang disebut “The Classics”. Ini adalah permainan di mana musuh bebuyutan saling bentrok. Mereka biasanya berasal dari kota yang sama dan tidak harus final atau kualifikasi untuk menjadi klasik. Kedua pesaingnya cukup berada di bidang yang sama.

Tahun ini, Flamengo dan Fluminense akan bersaing di final Carioca Championship, turnamen utama dari Rio de Janeiro. Permainan ini untuk 1 April dan tanggal 9. Mereka juga akan diadakan selama Brasileirão pada 15. Juli bermain melawan satu sama lain dan 11 November .

Baca juga : Pembahasan Capoeira Yaitu Seni Bela Diri di Brasil

Satu lagi permainan klasik, tetapi melibatkan dua tim dari Sao Paulo. Pertandingan terakhir antara Corinthians dan Sao Paulo berlangsung pada 29 Januari untuk Kejuaraan Paulista 2023. Saat itu Corinthians menang 2 banding 1. Mereka akan berada di 13. Boleh bertanding lagi tanggal 20 September .

4. Superliga: kejuaraan bola voli

Brasil memiliki tradisi penting dalam bola voli, diperkuat dengan banyaknya gelar yang diraih tim nasional putra, khususnya antara tahun 2003 dan 2010. Hal ini telah membantu sektor bola voli secara keseluruhan mendapatkan lebih banyak perhatian dan menarik sponsor besar untuk tim nasional, beberapa di antaranya sebenarnya didirikan pada masa ini, seperti Cruzeiro pada tahun 2006.

Ada dua kejuaraan utama yaitu kejuaraan putri dan putra. Keduanya disebut Superliga . Mereka dimainkan per musim, biasanya dari akhir satu tahun hingga pertengahan tahun berikutnya. Pertandingan kedua liga saat ini berlangsung dari Oktober 2022 hingga 31 Mei.

Daftar Olahraga Besar Brazil

5. NBB: Divisi teratas bola basket

Tahukah Anda bahwa Brasil memiliki NBA sendiri? Ini adalah NBB, yang diterjemahkan sebagai “Keranjang Brasil Baru”. Ini adalah kejuaraan olahraga utama di negara ini, diluncurkan pada tahun 2008 dan diselenggarakan oleh National Basketball League. Biasanya musim reguler berlangsung dari November hingga April. Semua tim saling berhadapan dua kali.

Pada musim ini, NBB dimulai pada 15. Oktober 2022 dan berakhir pada 10. Juni 2023 .

6. Jungle Fight: Ajang MMA terbesar di Amerika Latin

Seni Bela Diri Campuran (MMA) sangat penting di Brasil. Dengan sejarah yang kaya dalam olahraga tarung dan kemunculan petarung legendaris Brasil termasuk Anderson Silva dan José Aldo, MMA menjadi semakin populer dan memikat penonton di seluruh negeri. Hal ini telah menjadi sarana mobilitas sosial, memberdayakan masyarakat dari semua latar belakang dan memberikan peluang untuk pertumbuhan pribadi.

Warga Brasil sangat terwakili di hampir semua kejuaraan MMA di dunia dan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap olahraga ini. UFC secara teratur mengadakan acara di Brasil, tetapi kejuaraan lokal diwakili oleh Jungle Fight, yang didirikan pada tahun 2003 oleh mantan petarung jiu-jitsu Brasil dan MMA Wallid Ismail.

Ada beberapa edisi setiap tahun. Acara pertama musim 2023 berlangsung pada 26. Maret berlangsung di Manaus di wilayah Amazon, tempat berlangsungnya Jungle Fight yang pertama. Kemudian pada 29. April dan 27. Mei di Sao Paulo.

7. Rio Open: ATP World Tour 500 pertama berlangsung di Brasil

Tidak ada keraguan bahwa tenis adalah olahraga yang semakin populer di Brasil. Mengingat jumlah atlet dan penonton yang terus bertambah, jumlah kompetisi resmi di Tanah Air masih tertinggal.

Rio Open adalah salah satu acara olahraga terbesar tahun ini di Rio de Janeiro. Permainan ini dimainkan di sembilan lapangan tanah liat, menjadikannya salah satu dari hanya tiga turnamen ATP di lapangan jenis ini. Turnamen ini menampilkan atlet-atlet berbakat, di antaranya Rafael Nadal adalah yang terhebat, memenangkan kompetisi pada tahun 2014.

Edisi 2023 berlangsung antara 18 dan 26 Februari .

8. Rumus Grand Prix Brasil: puncak olahraga motor lokal

Grand Prix Sao Paulo merupakan ajang otomotif bergengsi sebagai bagian dari Kejuaraan Dunia Formula 1. Sejak tahun 1970-an, diadakan hampir setiap tahun di Autódromo José Carlos Pace, lebih dikenal sebagai Circuito Interlagos, menarik para pembalap dan tim terbaik dari seluruh dunia.

Balapan tahun 2023, yang mencakup 71 lap, akan berlangsung antara 3. dan 5 November .

9. Campeonato Brasileiro de Kitesurfing (Kejuaraan Kitesurfing Brasil): olahraga yang semakin populer Kitesurfing in the ocean

Asosiasi Selancar Layang Brasil (ABK) menyelenggarakan Kejuaraan Brasil untuk mempromosikan pengembangan selancar layang nasional berkinerja tinggi.

Acara ini biasanya berlangsung pada bulan November di wilayah timur laut Brasil, namun tanggal pasti untuk edisi 2023 belum dapat dikonfirmasi.

Itu tadi adalah daftar acara olahraga terbesar di Brazil. Ternyata bukan hanya sepak bola yang menjadi primadona di sana, tetapi juga olahraga lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %