• 24 April 2024
Berbagai Aplikasi Olahraga di Rumah

Berbagai Aplikasi Olahraga di Rumah

Berbagai Aplikasi Olahraga di Rumah – Anda wajib berolahraga secara rutin untuk menjaga kekuatan otot dan kesehatan tubuh. Anda dapat melakukan berbagai olahraga yang dimulai dengan olahraga ringan.

 

Berbagai Aplikasi Olahraga di Rumah

Berbagai Aplikasi Olahraga di Rumah

oragoo – Anda harus berolahraga secara rutin untuk menjaga kekuatan otot dan kesehatan tubuh. Anda dapat melakukan berbagai olahraga mulai dari olahraga ringan seperti jalan kaki, lari, hingga olahraga berat seperti angkat beban.

Meskipun Anda mengetahui pentingnya olahraga. Namun, memulai olahraga teratur sangatlah sulit. Otak Anda akan selalu memberikan alasan mengapa Anda tidak memulai, entah itu karena rasa malas, suka menunda-nunda, atau Anda merasa lebih asyik membuka ponsel dan menonton hiburan.

Sehingga Anda dapat memasang sikap hati-hati dan sebaik mungkin serta mendorong konsistensi . . aplikasi olahraga untuk ponsel pintar. Dengan aplikasi tersebut, tujuan kamu berolahraga agar bisa lebih terarah dan terjaga konsistensinya.

Apakah Aplikasi Olahraga Berguna?

Aplikasi olahraga bisa menjadi solusi untuk kamu yang mulai aktif berolahraga dan menerapkan hidup sehat. Aplikasi olahraga memiliki manfaat yang berguna untuk membuat tumbuh menjadi sehat, antara lain:

  • Memeriksa kondisi tubuh.
  • Menurunkan berat badan.
  • Memberikan tips kesehatan.
  • Menambah motivasi untuk hidup sehat.

Apa Nama Aplikasi Olahraga Di Rumah?

Berikut ini adalah beberapa nama aplikasi olahraga terbaik yang bisa kamu unduh di Google Play Store atau layanan sejenisnya.

1. Six Pack in 30 Days by Leaf Fitness

Setiap pria pasti ingin memiliki bentuk tubuh atletis dan juga sixpack pada bagian perut. Jika kamu juga ingin memilikinya, cobalah untuk menginstal aplikasi bernama Six Pack in 30 Days.

Aplikasi ini akan memandu kamu untuk melakukan gerakan-gerakan tertentu yang bertujuan membuat bagian perut buncit kamu semakin kempes dan berubah menjadi sixpack.

Ada 3 level program yang bisa kamu ikuti di aplikasi ini, yakni program untuk menyingkirkan lemak perut, membuat perut keras dan juga membentuk perut sixpack. Masing-masing level memiliki masa waktu latihan selama 30 hari dengan puluhan program latihan yang berbeda-beda setiap harinya.

2. Home Workout by Leaf Fitness

Home workout atau dalam bahasa Indonesia diartikan latihan rumahan adalah sebuah aplikasi olahraga yang ditujukan untuk pria dan wanita. Dalam program ini Anda dapat memilih jenis latihan. Misalnya, Anda ingin fokus pada penguatan lengan, perut, kaki, dada, dll.

Namun yang lebih menakjubkan lagi adalah aplikasi Latihan Rumahan memungkinkan Anda menetapkan tujuan latihan dan juga tenggat waktu kapan Anda ingin melakukannya. mencapainya. mereka .

Kemudian, aplikasi akan membuat program khusus berbasis kecerdasan buatan (AI), sehingga Anda dapat mengikutinya hingga mencapai tujuan yang diinginkan.

3. Klub Pelatihan Nike dari Nike

Siapa yang tak kenal Nike? Selain merilis berbagai pakaian olahraga, merek Nike juga memiliki aplikasi khusus bernama Nike Training Club untuk membantu Anda berlatih.

Tidak seperti kebanyakan aplikasi olahraga lainnya, menggunakan Nike Training Club atau NCT mengharuskan Anda mendaftar dan login. aplikasi Aplikasi NCT memungkinkan Anda mempelajari cara berolahraga di ruangan apa pun.

NCT juga menawarkan berbagai fitur olahraga real-time yang dipimpin oleh instruktur terbaik dan pakar di bidang kesehatan olahraga.

 

Baca juga : Revolusi Teknologi Pada Olahraga Tahun 2024 

 

4. IM Move dari Indosat Ooredoo Hutchison

Aplikasi olahraga Android terbaik lainnya adalah IM Move. Indosat Ooredoo merilis program ini karena kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat di Indonesia.

Program IM Move mengharuskan Anda untuk selalu bergerak, baik berjalan kaki maupun berlari. Uniknya, setiap gerakan yang kamu lakukan bisa menghasilkan uang atau bahkan reward berupa Kuota Internet.

Dengan IM Move, kamu tidak hanya bisa menyehatkan tubuh, tapi juga mendapat tambahan uang untuk jajan atau belanja bulanan. Kuota Internet. .

5. Plank Challenge oleh Leaf Fitness

Plank Challenge adalah salah satu aplikasi latihan Android terbaik untuk melangsingkan perut atau mengencangkan dan mengencangkan perut Anda. Aplikasi ini memandu Anda melakukan berbagai gerakan plank yang akan memfokuskan energi pada otot-otot di sekitar perut Anda.

Menggunakan aplikasi Plank Challenge mengasumsikan Anda memiliki perut yang sempurna atau bahkan lekuk tubuh six pack. Simple Design Ltd Latihan 7 Menit Jika Anda termasuk orang yang sangat sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu untuk berolahraga, aplikasi Latihan 7 Menit bisa menjadi salah satu solusinya.

Aplikasi ini mengajak Anda berolahraga selama 7 menit. Selama 7 menit tersebut, Anda bisa melakukan berbagai gerakan, mulai dari peregangan, senam, hingga gerakan duduk.

7. Aplikasi Leaf Fitness Menurunkan Berat Badan

Aplikasi penurunan berat badan memiliki dua versi berbeda, satu untuk pria dan satu lagi untuk wanita. Bagi mereka yang memiliki perut buncit, program Menurunkan Berat Badan sangat bagus untuk digunakan. Aplikasi ini akan memandu Anda untuk mengecilkan perut.

Aplikasi ini memiliki 3 level berbeda yaitu program pemula, menengah, dan lanjutan. Program program yang ada di tahap pertama lebih bersifat bagaimana cara membakar lemak kolesterol secara maksimal. Sedangkan program selanjutnya lebih banyak menitik beratkan pada pembentukan otot.

 

Baca juga : Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik di Android

 

8. Fitify Fitness Home Workout by Fifity Workouts

Aplikasi olahraga android terbaik selanjutnya adalah Fifty, dalam aplikasi ini kamu bisa menemukan lebih dari 700 gerakan olahraga. Program-program yang ada di aplikasi Fifity bisa kamu atur sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Dalam hal fitur, di Fifity kamu bisa memilih jenis workout yang bisa kamu lakukan, personalisasi rencana dan juga memilih area tubuh yang akan dimaksimalkan peningkatannya.

Selain itu, ada juga fitur life-changing app yang memungkinkan kamu untuk melihat histori perubahan hidup selama menggunakan aplikasi buatan Fitify Workouts s.r.o ini.

9. Fitness and Bodybuilding by VGFIT LLC

Setelah memiliki bentuk badan ideal, hal selanjutnya yang biasa ingin pria capai adalah memiliki tubuh atletis dan berotot. Jika Anda ingin mencapai hal tersebut, salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan adalah aplikasi Kebugaran dan Binaraga.

Aplikasi ini mengajarkan dan memandu Anda melalui gerakan-gerakan yang berfokus pada bagian otot tertentu, seperti lengan, otot punggung, kaki, atau perut. Kami berharap Anda mendapatkan tubuh berotot layaknya binaragawan setelah mengikuti program ini.

10. Muay Thai Fitness by ZipoApps

Meskipun olahraga ini berasal dari Thailand, Muay Thai juga populer di kalangan banyak orang di seluruh dunia, termasuk orang Indonesia. Jika Anda ingin mempelajari dasar-dasar Muay Thai, Anda bisa menggunakan Muay Thai. aplikasi kebugaran. Program ini memandu Anda melalui latihan fisik yang merupakan bentuk fisik dasar Muay Thai.